Saturday, July 6, 2013

Memanusiakan Manusia Secara Manusiawi



sore ini gue termenung sendiri, membayangkan para manusia-manusia disekitar gue yg konsisten dengan keinginan dan kemampuannya . 
tapi, gue juga heran dengan manusia-manusia disekitar gue yg hingga saat ini masih bergumul dengan liatnya lumpur dibawah lembah sana . oke, hidup anda memang benar, gue hanya pengganggu bagi anda semua .

gue iri dengan cara mereka yg konsisten dengan apa yg sudah mereka miliki, dunia mereka yg indah, dan cara mereka mensyukuri apa yg ada dihidup mereka . 
sedangkan gue cuma manusia yg bisanya cuma berhayal dan bermimpi . 
perjalanan gue amat lambat dalam menggapai apa yg gue pengen, keterbatasan selalu menjadi alasan klasik bagi gue . 

mereka menikmatinya dan tidak ingin merubah keadaannya . 
mereka tau, mereka salah dengan apa yg dilakukannya . 
namun, mereka justru menikmatinya dengan alasan "ya inilah hidup gue" . 

gue cuma belajar menjadi Manusia yang dapat Memanusiakan Manusia-Manusia lainnya secara Manusiawi .

No comments:

Post a Comment